Sabtu, 11 Juni 2016

Singapore, im back




Hey kamu, iya kamu
Dulu, ketika pertama kali menjajakan kaki, aku pernah berjanji bukan, suatu hari nanti aku akan mengunjungi dan bertemu denganmu lagi
Hari ini aku tepati janji itu
Untuk kedua kalinya aku menemuimu
Singapore, 31 Mei 2016



        
Singapore, Maret 2015




Sebagai salah satu peserta penerima beasiswa Vokasi Menulis Kemendikbud untuk pelajar paket C dan pendidikan berkelanjutan se Banten, Jakarta dan Jawa Barat, kami berkunjung ke National Library Building, Singapore





NLB Singapore, 1 Juni 2016







Bukankah di dunia ini tidak ada yang kebetulan?
Semuanya sudah dituliskan oleh Yang Maha Kuasa
Termasuk perjalanan tiga hari kami di Singapore
Berada diantara 10 orang lainnya, saya merasakan sensasi yang luar biasa. Dari yang masih SMA sampai yang berumur 66 tahun ada di kelompok dua


 
Dear calon imam,
Kapan ke sini bareng aku?
Yakin nggak mau nemenin aku travelling? :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar